Friday, November 2, 2012

Fokus Pada Keluarga



http://www.fokuspadakeluarga.cc/
Fokus Pada Keluarga adalah lembaga afiliasi dari Focus On The Family, yang merupakan wadah pelayanan keluarga internasional yang didirikan di Colorado Spring Amerika Serikat pada tahun 1977 oleh DR. James Dobson, seorang pakar psikolog yang juga penulis beberapa buku terlaris, seperti: The Love Must Be Tough, Dare to Discipline, When God Doesn’t Make Sense, Bringing Up Boys dan buku-buku lainnya . Fokus Pada Keluarga hadir di Indonesia pada tahun 1996 untuk memberikan nilai-nilai moral terhadap kehidupan sebuah keluarga yang bertujuan memperlengkapi keluarga-keluarga di Indonesia melalui beberapa bidang pelayanan yang di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, sesuai Misi : Mempertahankan nilai-nilai tradisi dalam suatu keluarga

Media Pelayanan
Bersama afiliasi kantor-kantor Focus On The Family di 15 negara, Fokus Pada Keluarga memberikan pendidikan mengenai masalah-masalah keluarga melalui :

Radio : Penyiaran program radio ”Tips 2 Menit” dan ”Talk Show” berdurasi 45 menit melalui station Radio Swasta maupun Radio Republik Indonesia dan Radio Voice Internasional yang kesemuanya dalam Bahasa Indonesia.

Televisi : Penayangan Tips Keluarga melalui Station TV U Channel (Indovision Channel 69)

Majalah & Koran : Penulisan artikel dan tips keluarga di beberapa koran dan majalah.

Konseling : Layanan konsultasi baik melalui telpon maupun surat atau email.

Produk Buku, Majalah, dan Video : Fokus Pada Keluarga menyediakan buku-buku, majalah, dan video yang bermutu yang diterbitkan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa, Inggris untuk semua usia.

Seminar : Fokus Pada Keluarga secara berkala mengadakan seminar-seminar dengan topik-topik yang disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk remaja, pasangan suami istri, maupun para orangtua.

No comments: